Beginilah Fakta di Balik Batalnya Konser Dewa All Star di Surabaya

Pembatalan konser Dewa All Star di Surabaya pada bulan Maret yang lalu tampaknya masih menjadi buah bibir masyarakat hingga saat ini. Banyak fans yang kecewa lantaran sudah jauh hari membeli tiket, namun pada akhirnya konser tersebut dibatalkan beberapa jam menjelang konser berlangsung. Tentu semua orang pun akan kecewa jika mengahadapi situasi yang demikian, terlebih jika berasal dari luar daerah Surabaya. Konser yang rencananya juga menghadirkan sejumlah penyanyi ternama Tanah Air seperti Virza, Ari Lasso, Al Ghozali, hingga Anang dan Arshanty ini ternyata menyimpan beberapa fakta yang menarik terkait dengan pembatalannya. Bagi Anda yang penasaran, maka simaklah fakta terkait batalnya konser Dewa 19 berikut ini:

  1. Panitia Tidak Mengantongi Izin Pihak Kepolisian

Lantaran mendapatkan konfirmasi bahwa konser tersebut akan dihadiri Cawapres Sandiaga Uno, seharusnya panitia memberikan surat izin khusus pada pihak kepolisian yang berisikan mengenai informasi kedatangan Cawapres. Namun, ketua penyelenggara acara ini mengaku hanya memberikan surat izin penyelenggaraan keramaian pada Polda Jatim. Hal tersebut karena panitia mengira bahwa surat izin keramaian saja sudah cukup.

  1. Kerugian Panitia Ditaksir Mencapai Rp 400 Juta

Tidak ada satupun sponsor yang digandeng oleh panitia dalam menyelenggarakan acara ini. Oleh sebab itu, tidak heran jika kerugian yang diderita mencapai ratusan juta rupiah. Semua dana yang diperoleh murni berasal dari kas panitia.

  1. Sebanyak 500 Tiket Telah Terjual Menjelang Konser

Calon penonton konser yang sudah membeli tiket ternyata berasal dari luar daerah Surabaya; seperti Lumajang, Madura, bahkan Jakarta. Tentu saja mereka kecewa pasalnya sudah menghabiskan banyak rupiah untuk datang ke Surabaya.

Itulah beberapa fakta yang menyelimuti pembatalan konser Dewa 19 di Surabaya pada bulan Maret lalu. Sebenarnya, Anda tidak harus datang ke tempatnya langsung untuk menonton konser karena Anda bisa menyaksikannya secara online pada situs-situs tertentu. Namun apabila situs tersebut menyediakan layanan gratis, maka Anda harus waspada. Sebaiknya, Anda menggunakan kinnser login untuk melindungi perangkat lunak dari komputer atau ponsel pintar Anda.